Laman

Monday, May 1, 2017

Nonton Film Indonesia Terbaru 2017 SORE the series: Istri dari Masa Depan


Atau Klik Disini Untuk Nonton

Sosok istri tersebut adalah Sore (Tika Bravani). Ia lompat ke masa lalu untuk menemui calon suaminya, Jonathan (Dion Wiyoko), dengan mengemban misi tertentu. Jo — panggilan sayang Sore untuk sang suami — terkejut mendapati sesosok wanita tidur di sampingnya, yg dengan entengnya mengaku sebagai istri yg datang dari masa depan. Tentu Jo tidak percaya begitu saja, meskipun perempuan misterius ini mengetahui banyak hal tentang dirinya dan keluarganya, termasuk hal-hal privat lainnya seperti tahi lalat di dekat dubur. Haha.

Terus, mengapa Sore datang ke masa lalu? Apa yg terjadi di masa depan?

Menurut Sore, itu karena Jo tidak pernah mengajaknya ke Italia. Tapi tentunya ada maksud lain, karena hal pertama yg dilakukan saat menginjakkan kaki di tempat tinggal Jo adalah membuang sekotak rokok dan menguras dua botol minuman keras yg ada di sana. Awalnya kupikir kedatangannya ke masa lalu merupakan keinginan/permintaan terakhirnya — untuk bisa keliling Italia, atau menghabiskan waktu lebih lama bersama pria yg akan menjadi suaminya kelak. Tapi ketika ia mulai bawel soal makanan kesukaan Jo yg kurang sehat, kebiasaan kerja hingga larut malam, serta menyeretnya untuk lari pagi setiap harinya, aku tahu bahwa Jonathan lah yg sudah tiada di masa depan.

Mungkin aja sih fokus ke kesehatan itu berhubungan dengan sponsor yg bergerak di bidang tersebut, tapi intuisiku lebih condong ke teori di atas. Bahwa Sore memutuskan terbang ke masa sebelum mereka kenal untuk mengubah pola hidup Jo ke arah yg lebih baik.

Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana cara Sore bisa menembus waktu? Berapa lama ia bisa bertahan di sana? Apa konsekuensinya?

Mau tau kelanjutannya ??

Tonton aja filmnya disini, Jangan lupa Subscribe ya.

2 comments: