Laman

Monday, May 1, 2017

Nonton Film Terbaru 2017 Air Mata Surga


Atau Tonton juga disini

Film “Air Mata Surga” ini menceritakan tentang perjuangan seorang perempaun dalam mempertahankan cintanya sampai akhir hayat. Fikri, seorang Dokter Ahli Desain sekaligus lulusan Maha Santri di Jakarta meminang seorang perempuan bernama Fisha. Fisha merupakan mahasiswi S-2 dari Yogyakarta yang belum lama dikenalnya. Bagi Fikri, Fisha adalah ranting terindah yang pernah dia temui belantara kehidupan ini, sehingga dia tidak perlu menunggu lama-lama.
Padahal disatu sisi, Hamzah, teman Fisha sejak kecil sudah lama menaruh hati pada Fisha. Bahkan Bunda, ibunda Fisha dan Weni yang tak lain adalah sahabat Fisha juga mendukung kedekatan mereka.
Tapi Fisha mengganggap Hamzah seperti kakaknya sendiri. Mustahil baginya untuk bisa memiliki perasaan lebih dari itu. Disisi lain, hubungan Fisha dengan Halimah yakni ibu Fikri sendiri kurang harmonis. Pasalnya, sudah sejak lama Halimah menjodohkan Fikri dengan anak dari sahabat almarhum suaminta.
Suatu hari, takdir berkata lain, malang tidak dapat ditolak, Fisha mengalami keguguran sampai dua kali. Fisha sangat sedih dan terpukul dengan apa yang menimpa dirinya, namun Fikri tidak pernah menyalahkan Fisha sedikitpun akan hal itu. Hingga suatu hari saat Fikri bekerja di luar kota, Fisha mengalami kesakitan yang luar biasa di perutnya.
DARI PADA PENASARAN KLIK DISINI UNTUK NONTON, JANGAN LUPA SUBSCRIBE YA
ATAU JUGA FILM TERBARU LAINNYA CEK TOKO SEBELAH 2017

No comments:

Post a Comment