Laman

Rabu, 04 Maret 2015

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang


Kehilangan barang yang sangat berharga membuat hati kita menjadi sedih,seperti kehilangan perangkat Hp blackberry kesayangan anda. Hal tersebut ditambah lagi dengan file-file berharga seperti dokumen, foto, video , kontak dan yang lainnya akan membuat pusing.

Untuk melacak hp blackberry yang hilang kita bisa memanfaatkan fitur PIN pada BB. Karena tiap blackberry mempunyai PIN yang unik dan tidak sama dengan yang lainnya yang merupakan suatu keistimewaan.




Untuk mengembalikan hp blackberry yang hilang entah itu karena tidak sengaja maupun dicuri bisa menggunakan aplikasi Blackberry Protect. Aplikasi ini berfungsi sebagai service perlindungan seperti; ackup file, device lock, mendapatkan lokasi ponsel, log telephone serta mengirim pemberitahuan.

Berikut ini cara melacak hp blackberry yang hilang dengan Blackberry Protect :

1. Download aplikasi Blackberry Protect di Appworld
2. Setelah selesai download, buka dan install aplikasi tersebut.
3. Buka link/kunjungi http://www.blackberry.com/protect
4. Login dengan Blackberry Id anda.
5. Masuk ke menu Find Device lalu View Current Location.

Dari cara diatas anda dapat menemukan lokasi dimana Hp Blackberry anda berada. Selain itu anda dapat melacak dan menemukan blackberry yang hilang dengan Pin atau IMEI. Simak cara berikut ini untuk mendapatkan blackberry anda.

Cara Melacak BlackBerry Hilang Menggunakan PIN dan IMEI

1. Buka situs resmi BlackBerry.
2. Lalu login ke admin area.
3. Masukkan username dan password untuk akun BlackBerry Anda.
4. Kemudian masukkan nomor IMEI dan PIN BlackBerry yang hilang.
5. Tekan pencarian, proses pelacakan akan dimulai.

Setelah proses pencarian selesai, maka anda akan mendapatkan informasi tentang sejarah telepon BlackBerry, keaslian dari BlackBerry. Informasi ini berdasarkan pada waktu yang tertera. Sekian informasi tentang cara melacak blackberry yang hilang baik itu dengan aplikasi blackberry protect maupun dengan menggunakan PIN dan IMEI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar