Laman

Saturday, May 21, 2011

Astrid - Lihat aku sekarang.

Hei semua mantan-mantanku
ingatkah padaku

Kekasihmu yang dulu jadi tempat
bohongmu

Di belakangku kamu janjian
Di belakangku kamu jadian

Hei semua mantan-mantanku
ingatkah padaku

Kekasihmu yang dulu sering kau
bercemburu

Di belakangku kamu bercumbu
Di belakangku kamu selingkuh

Lihat aku sekarang
Begitu mudahnya orang
Bilang sayang

Mereka memujaku
Inginkan untuk memiliki
Walau dalam mimpi

Hei semua mantan-mantanku
ingatkah padaku

Kekasihmu yang dulu jadi tempat
bohongmu

Di belakangku kamu janjian
Di belakangku kamu jadian

Lihat aku sekarang
Begitu mudahnya orang
Bilang sayang

Mereka memujaku
Inginkan untuk memiliki
Walau dalam mimpi

Bila mungi aku tak bisa apa-apa
Tapi kini jangan harap bisa
menggoda

Lihat aku sekarang
Begitu mudahnya orang
Bilang sayang

Mereka memujaku
Inginkan untuk memiliki
Dan mencintai walau dalam
mimpi

No comments:

Post a Comment